Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Minggu, 23 September 2012

One Litre of Tears (J-Dorama 2005)

           Kombanwa visitor.^^ Kembali lagi bersama admin Devotee anime manga di malam yang kelabu ini ( cieee... XD ) . Karena kali ini adalah edisi malam minggu bergalau ria ( :D ), Pada kesempatan ini admin ingin sedikit bercerita tentang dorama yang berjudul One Litre of Tears. Apakah minna sekalian udah pada tahu tentang film ini? pasti sebagian besar minna sekalian udah tahu film ini, cz dorama ini sangatlah melegenda (bagi admin). Oke tidak perlu berlama-lama lagi, berikut reviewnya.
Judul : One Litre of Tears (Ichi Rittoru no Namida=1リットルの涙)
Genre : Romance, Tragedy
Tema : School Live, Illnes
Periode Tayang : 11 Oktober 2005 – 20 Desember 2005

Dorama One Litre of Tears ini adalah kisah nyata yang diangkat dari sebuah buku catatan seorang anak perempuan di Jepang yang menderita penyakit spinocerebellar degeneration (kemunduran saraf motorik otak) yang bernama Kitou Aya. Anak ini harus berjuang melawan penyakitnya yang sangatlah jahat di usianya yang terbilang masih sangatlah muda. 
         Pada dorama ini terdapat 11 episode yang rata-rata berdurasi 58 menit. Adapun nama tokoh utama yang ada pada dorama ini antara lain Ikeuchi aya yang diperankan oleh si cantik Erika Sawajiri, dan Asou Haruto. Dorama ini mengajarkan kepada kita arti sebuah perjuangan tanpa henti walau apapun keadaannya. Dorama ini sangatlah bagus. alur ceritanya sangatlah kompleks, bisa membawa emosi penonton naik turun. Bagi yang termasuk peka dalam perasaannya, admin sarankan untuk sedia tissue yang banyak, karena sesuai dengan judulnya, dijamin kita bisa meneteskan air mata segalon penuh ( eh... :D). Jadi bagi para galau'ers, admin saran buat nonton dorama ini. Ingin tahu bagaimana perjuangan Ikeuchi Aya dalam melawan penyakitnya? dan apakah Ikeuchi aya bisa menikah dengan Asou Haruto? silahkan tonton sendiri doramanya minna. Ini link download dorama beserta subtitle indo nya ,

Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode spesial

Subtitle Indonesia

Ja, mungkin sekian dulu minna. Happy weekend, dan oyasumi.. Mata Ashita^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar