Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Minggu, 23 September 2012

Sailor Moon Release on Sumer 2013

Ohayaou Minna^^.. 
Happy weekend all... -(^o^)/ 
Kali ini admin ingin membocorkan suatu informasi penting tentang anime baru di Jepang. Tahun ini diperingati ulang tahun ke 20 dari rilis "Bishoujo Senshi Sailor Moon" dan untuk merayakan ada acara pembicaraan yang diadakan pada tanggal 6 Juli di Roppongi Nicofarre. Selama acara tersebut, diumumkan bahwa anime Sailor Moon adalah baru saat ini dalam karya-karya dan ditetapkan untuk rilis pada musim panas 2013 dengan idol grup Momoiro Clover Z menyanyikan theme song. Momoiro Clover Z berpartisipasi dalam acara ini melalui hidup hook-up dari "Japan Expo" di Paris, Perancis. Gadis-gadis bahkan mengambil bagian dalam cosplay Sailor Moon dan antusias menyanyikan lagu tema tercinta "Densetsu Moonlight". Suara Aktris Mitsuishi Kotono (Tsukino Usagi / Sailor Moon) dan Furuya Tohru (Chiba Mamoru / Topeng Tuxedo) menghadiri acara bersama Kodansha ini Osano Fumio, dan yang menjadi editor adalah Takeuchi Naoko (penulis "Sailor Moon"). Mitsuishi berbicara tentang bagaimana perasaannya mengenai serial anime baru, "Banyak orang dewasa yang semakin mencintai acara ini, sehingga dengan penciptaan seri baru, saya pikir saya harus menghadapinya dengan mencurahkan segalanya dengan tulus di dalamnya, bahkan dengan tenaga lebih dalam intensitas dibandingkan seri sebelumnya. Saya ingin melakukan yang terbaik. Aku bertanya-tanya, akankah saya dapat melakukannya ".Mitsuishi berbicara dengan sedikit kecemasan, tapi selesai dengan mengatakan," Dalam satu kalimat, saya dapat mengatakan bahwa saya yakin untuk itu. " Furuya juga berkomentar, "Dengan bercanda , aku benar-benar terkejut bahwa itu sudah 20 tahun. Ini adalah produksi yang saya kerjakan selama 5 tahun, dan menciptakan ledakan besar. Saya berharap untuk datang kembali lagi. Aku ingin menjadi bagian dari anime baru itu juga. " Osano berbicara tentang anime baru, "Ini tidak akan menjadi film. Kami hanya belum memutuskan secara rinci mengenai siaran anime tersebut. " "Bishoujo Senshi Sailor Moon" pertama dimulai dalam edisi Februari 1992 "Nakayoshi". Sejak itu, telah ada anime TV, film, musikal, dan drama TV. Ini adalah seri yang memiliki berbagai media campuran yang terlibat dengan itu. Senjata sailor moon dan barang-barang lainnya juga telah menjadi sangat populer dan itu kembali fenomena sosial pada masa itu juga. Komik dan buku anime telah dirilis dalam 17 bahasa yang berbeda dan telah menjadi populer di seluruh dunia. Dalam hal itu, mereka bertujuan untuk merilis anime baru ini secara serentak di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar